Wednesday, April 20, 2011

FREE Download Film Glee Season 2


Glee Season 2
Country of origin : USA
Original channel : Fox
Original run : September 21, 2010

Tampaknya Ryan Murphy, Ian Brennan, dan Brad Falchuk, tiga creator dari Glee, tak ingin main-main dalam membuat storyline di season 2. Mereka akan lebih berkonsentrasi pada alur cerita, bukan pada lagu. Namun, jangan kecewa, karena walaupun dengan lagu yang lebih sedikit, Glee akan tetap seru untuk dinikmati dengan jalan cerita yang lebih menarik.

Ryan Murphy sudah memiliki rencana untuk Glee di season 2. Ia bahkan mengatakan bahwa ia sangat menyukai alur cerita yang kini tengah ia buat.

" Musim kedua akan lebih intimate dan quite dengan lagu yang lebih sedikit. Orang-orang mengira bahwa kami akan berusaha tetap diatas dengan cara kami sendiri, seperti cara 'Madonna'. Tapi sesungguhnya kami melakukan hal yang berbanding terbalik dengan hal tersebut. Aku suka dengan karakter yang telah kami buat. Aku suka dengan episode yang akan melibatkan Heather Morris. Kami telah menyelesaikan beberapa script, dan kini aku lebih mencintai mereka dibandingkan di musim lalu. Aku berpikir bahwa mereka akan lebih lucu dan emosional" Jelas Ryan.

Dan, hal ini tampaknya akan didukung pula dengan banyaknya cast baru dan juga satu episode bertema Britney Spears yang telah dikonfirmasi.


FREE Download Film Glee Season 2