Wednesday, April 27, 2011

free download movie Satu Jam Saja 2010 DVDrip

free download movie Satu Jam Saja 2010 DVDrip

sinopsis film Satu Jam Saja

film terbaru 2010 yang diproduseri oleh Karnos Film. Dalam film ini Rano Karno yang telah lama tidak tampil di dunia hiburan ikut meramaikannya. Dia langsung turun sebagai penulis skenario Film Satu Jam Saja. Skenario film Satu Jam Saja sebenarnya sudah dibuat sejak 2006. Karena sibuk mempersiapkan kampanye, baru tahun ini skenario tersebut bisa difilmkan. Dalam film Satu Jam Saja, wakil bupati Tangerang ini juga ikut beradu akting. Dengan mengandeng sutradara Ario Rubbik, film ini menjadi ‘comeback’ bagi Rano Karno yang juga muncul beberapa scene di layar.

Film Satu Jam Saja yang dibintangi Revalina S. Temat, Vino G. Bastian dan Andika Pratama rencananya akan tayang pada 7 Oktober mendatang, tepat di hari ulang tahun Rano. Berikut iniSinopsis Film Satu Jama Saja agar anda sedikit tahu jalan cerita dari film ini.
Sinopsis Film Satu Jama Saja :
Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.
Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka.
Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja….
free download movie Satu Jam Saja 2010 DVDrip


Link Single [DVDrip | 400MB-MKV]
Download Via Mediafire
or
Download Via Enterupload
or
Download Via Cramit